HomeCurahan Hati

Perpisahan…

Like Tweet Pin it Share Share Email

gam 10

Bila kau harus pergi jauh dan takkan kembali
Aku mengerti dengan semua yang terjadi
Pastikan saja langkahmu agar tetap berarti
Sehangat pelukanmu di waktu hujan

Saat kau lambaikan tangan padaku
Kulihat wajahmu tampak tenang
Dan kau berbisik
Inikah waktu yang tepat untuk kita berpisah?


sumber : Rafi Akbar

Dilema…

Sepi….

Hidup adalah memang soal keberanian untuk menghadapi tanda tanya…..

Comments (18)

  • pertama(kah?)

    ada pertemuan ada perpisahan sobat
    jangan bersedih jika itu sudah menjadi pilihannya.
    bukankah kita ini orang orang yang menghargai pilihan? yakinlah mungkin jalan itu jaln terbaik baginya. relakan saja ya?

    kepergianya jangan membuatmu galau
    malah kalo bisa kita tetap tersenyum dan memberikan senyum untuk dia yg ingin pergi. ok?

    kita bersahabt ban. jika dikau ada masalah, akan kusediakan waktu buatmu. jgn down kayak gitu.

    Reply
  • perpisahan??
    menyedihkan memang, tapi…
    semua ada positifnya pasti…
    keep spirit!! ok?

    Reply
  • Pastikan saja langkahmu agar tetap berarti
    Sehangat pelukanmu di waktu hujan
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    O’Ow….memeluk Mas Bani pas Hujan-hujan anget yah?? yuu huu….berarti makanan di kulkas gak perlu di hangatin nih..biar makanannya di peluk ama Mas Bani aja jadi angeeeeeett
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    Peace Om..

    Reply
  • Pertemuan dan perpisahan adalah dua hal yang tak dapat ditolak. Yang terpenting dari kedua hal itu adalah bagaimana kita memposisikan dan menyiapkan diri untuk menghadapi pertemuan ataupun perpisahan..

    Tapi pastinya, ada makna dibalik semua itu..

    salam

    Reply
  • Ketika orang yang kamu cintai memberikan keputusan yang tidak sejalan dengan apa yang kamu harapkan, berarti waktu akan menantangmu untuk melakukan suatu penantian.

    dalam sebuah penantian kita tidak tahu apa yang kita dapatkan dan apa pula yang akan hilang dari diri kita.
    =========
    Oke good posting ….

    Bangkit

    Reply
  • hidup emang perlu keberanian… namun suatu keberanian tanpa ilmu ibarat ngajucungin tangan pas ditanya soal rumus abc… he…he..

    belajar… tau…berani…. he…he..

    Reply
  • ini aslinya bam ?? .. atau hanya ingin berpuisi ?

    Reply
  • saya lebih suka menyebutnya dengan… “sandera titik koma”..

    *naooon deui..*

    Tapi bener kang, bahasa saya mah gitu, untuk tema yang sama. he..he..

    Reply
  • “Setiap pertemuan pasti diakhiri dengan perpisahan”
    jadi pastikan itu kita semua sudah siap menghadapinya…

    Reply
  • cuma mau nge’cek respon..hehe

    Reply
  • @all sobat: Makasi banyak comment dan responnya ya. Banyak membantu banget…

    Reply
  • Dear akang Bani…
    Keputusan untuk berpisah jangan menjadikan apa yang sudah lo bangun selama ini hancur…
    Yakin dibalik kata pisah itu adalah bahagia…

    Karena gw yakin pada suatu titik sesuatu itu berasal dari ketiadaan…

    Kita lahir dan pulang sendiri kang, sekarang gimana kita bisa berdiri dan menjadi yang terbaik untuk diri kita sendiri…

    Always be your friend..

    Reply
  • Akang Budi Rissetyabudi Darma Adi

    Jangan sedih dengan perpisahan karena semua org pasti mengalami hal yg sama cuma beda waktunya aja……
    mau tidak mau semua org pasti merasakan apa yg lo rasakan……
    Yang penting gimana caranya agar hidup terus berjalan……..

    Reply
  • Tetep semangat ya bro… – mei

    Reply
  • Akang Budi Rissetyabudi Darma Adi

    Jangan sedih dengan perpisahan karena semua org pasti mengalami hal yg sama cuma beda waktunya aja……
    mau tidak mau semua org pasti merasakan apa yg lo rasakan……
    Yang penting gimana caranya agar hidup terus berjalan……..

    Reply
  • Dear akang Bani…
    Keputusan untuk berpisah jangan menjadikan apa yang sudah lo bangun selama ini hancur…
    Yakin dibalik kata pisah itu adalah bahagia…

    Karena gw yakin pada suatu titik sesuatu itu berasal dari ketiadaan…

    Kita lahir dan pulang sendiri kang, sekarang gimana kita bisa berdiri dan menjadi yang terbaik untuk diri kita sendiri…

    Always be your friend..

    Reply
  • Ketika orang yang kamu cintai memberikan keputusan yang tidak sejalan dengan apa yang kamu harapkan, berarti waktu akan menantangmu untuk melakukan suatu penantian.

    dalam sebuah penantian kita tidak tahu apa yang kita dapatkan dan apa pula yang akan hilang dari diri kita.
    =========
    Oke good posting ….

    Bangkit

    Reply
  • "Setiap pertemuan pasti diakhiri dengan perpisahan"
    jadi pastikan itu kita semua sudah siap menghadapinya…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *