HomeArtikel

Telur Adiksi KRIMINAL

Like Tweet Pin it Share Share Email

gam 10Langsung aja dilanjut ya…… 🙂

Terpecahnya telur adiksi satu, maka terpecah juga telur adiksi yang lainnya. Di dalam semua telur adiksi sudah menjadi begian dari kehidupan pecandu yang tercakup di dalam dunia fantasi adiksi.

Kriminal sangat terkait dengan drugs dikarenakan di kehidupan pecandu di penuhi dengan tindakan kriminal. Untuk mendapatkan drugs, pecandu rela melakukan tindakan-tindakan yang melanggar norma-norma hukum. Selain itu juga pecandu menyukai tantangan-tantangan dari tindakannya seperti mencuri, atau membeli drugs ke Bandar. Bagi hukum di negara kita dengan menggunakan drugs saja sudah termasuk tindakan kriminal (silahkan baca pecandu, korban atau kriminal? disini) yang juga dapat merugikan banyak orang.

Bila pecandu mabuk/sedang ketagihan dapat merugikan banyak orang, seperti mengancam/memaksa orang untuk memberikan kita uang, jika tidak pecandu akan merampas/ mencurinya.

Tindakan kriminal sangat terkait sekali dengan drugs. Drugs telah mengambil dan mengendalikan pecandu untuk melakukan segala hal demi drugs.

Satu yang harus diingat, seseorang menggunakan narkoba karena sebenarnya dia sudah jahat dari sebelumnya, itu adalah MITOS. Yang benar adalah sifat kecanduan (baca : disini)membuat dia terdorong untuk melakukan kejahatannya.

sumber : www.yakita.ot.id
image : www.internationalhero.co.uk

Comments (9)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *