Pe er? Ampuuunn….

banirisset

Healaaah saya dikasi peer lagi ama lookj. Ok deh untuk yang ini bakal ta kerjain, soalnya dia ngomong begini “Mau gak ya dia ngerjain peernya atau cuma mau blognya dilihat tanpa mau bersahabat, hehehe, lets see“. Jadi takut euuuyyy…

Tapi sebelumnya saya mau minta maap dulu neh sama temen-temen lain yang suka kasi peer ato award dan ga saya kerjain. Maklum pa, bu, mas, saya gada waktu untuk buatnya dan kadang ni k’pala bener-bener buntu aja.

4 peer dan jawabannya:


Mengapa blog kamu bernama “banirisset”?
Jawab: Emmm kenapa ya? Begini “bani” itu nama panggilan semenjak kembali ke jalan yang benar (halaaahh). Dan “risset” itu diambil dari nama tengah saya “rissetya”. Biar keren dikit ta ambil “risset” nya aja.
Jadi deh banirisset.com.

Mengapa blog kamu pakai template ini?
Jawab: Duh gada yang spesial sih. Hanya keliatannya enak dan minimalis aja ko. Trus jadi kerenan (kata sapa ya?) dikit gini juga dibantuin bongkar-bongkar ama sadulur saya jalooe

Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
Jawab: Hemmhh susah banget ni pertanyaan ya? Apa ya jawabannya? Gini deh sesuatu yang tidak terlupakan dalam hidup saya adalah saya sudah tidak memakai narkotika lagi selama 5 tahun+15 bulan. Yup soalnya itu ANUGERAH terbesar dalam hidup saya.

Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!
Jawab: Duh kalo yang ini kayanya gbisa deh. Soalnya semua sahabatku udah pada ngerjain dan kayanya lagi pada sibuk juga (biasa menjelang mo pergantian taun.. apaan sih ban?).

Also Read

Bagikan:

Tags

13 thoughts on “Pe er? Ampuuunn….”

  1. nilai peernya maunya berapa nih? sori ya kata-kata memaksanya soalnya cuma mau tahu sedekat apa dengan blogger lain..hehehe…gapapa ko ga ngasi peer, mank para blogger udah banyak yang kena peer gini, hayo siapa yang belum buat peer?

    Reply

Leave a Comment

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.