5 Tips Mendatangkan Traffic Ke Website dan Toko Online

5 Tips Mendatangkan Traffic Ke Website dan Toko Online
Hai sobat kita bahas Traffic sekarang ya, gimana tips mendatangkan traffic ke website dan toko online sobat. Traffic traffic dan traffic... sebenernya trafic itu apa sih?  Traffic itu adalah lalu lintas yang datang ke website (toko online) sobat, ini adalah hal yang sangat penting di internet, terutama bagi website yang melakukan bisnis online. Trafic dengan tingkat kunjungan yang tinggi berarti lebih banyak peluang, peluang dalam penjualan, peningkatan dalam peringkat di Google dan banyak lagi (nanti kita bahas ya). Jadi memang penting sekali mendatangkan traffic ke website dan toko online sobat.

Tips Mendatangkan Traffic Ke Website dan Toko Online:

1. Content yang Bagus
Buat content yang bagus dan enak dibaca dengan arti.. ga ngejelimet bahasanya, kan kadang kita nemuin website yang isinya tidak ada artinya buat sobat, maksudnya bagus content nya tapi bahasanya "ketinggian" alias "bahasa Dewa" kan kita jadi males bacanya ya.

2. Tampilan layout
Pentingnya peletakan fitur, widget dan menu-menu adalah untuk memudahkan pengunjung kita. Kita harus berfikir bahwa pengunjung adalah Raja. Jadi jangan buat mereka sulit untuk mencari 'sesuatu' yang dibutuhkan mereka, tapi sebaliknya sobat harus memudahkan pengunjung untuk berselancar di situs kita dengan peletakan tampilan layout yang simple dan enak dilihat.

3. Pemilihan Warna Pada Website
Ini menjadi penting karena warna juga menjadi roh sebuah website setelah content yang baik. Pakailah warna-warna yang seimbang, penekan warna cerah dipakai pada content yang penting dan fitur penting. Jangan pakai warna cerah disemua tempat, "silaaau maaan" katanya... nah kalo website dan toko online kita terlalu cerah dan terang  pengunjung malah jadi terganggu. Pilihlah warna yang seimbang dan elegant.

4. Peletakan Iklan
Sering ga sih sobat nemuin website dan toko online yang isinya iklan semua? Ato tiba ada iklan yang melayang-layang gitu. Huuhh pasti dah langsung ditutup. Peletakan iklan harus memahami konteks pengunjung yang datang ke website, jadi buatlah iklan "sesuai pada tempatnya". Pasang iklan di header (atas), diantara postingan content atau disebelah kanan layout. Ini menurut saya akan lebih elegant daripada memaksakan  iklan yang banyak dan melayang-layang.

5. Cari traffic sebanyak-banyaknya
Yes, ini yang paling penting. Traffic dari pengunjung website dan toko online sobat bisa datang dari mesin pencari (Google, Yahoo, Bing, etc), Social Media (Facebook, Instagram, Twitter, etc). Jadi sering-sering lah mempromosikan dengan memasang link tautan di account  social media sobat atau yang paling simple adalah memasang url link website kita di signature email. 
Ada juga traffic yang beli atau berbayar silahkan sobat pastikan bahwa traffic itu bisa di track (telusuri), pakailah alat bantu seperti Google Analytics atau Hitstats.

Semoga bermanfaat dan silahkan kalau sobat mau berbagi tips untuk mendatangkan traffic ke website dan toko online versi sobat, agar kita bisa saling membantu satu sama lain dengan berbagi tips.



5 Tips Mendatangkan Traffic Ke Website dan Toko Online 5 Tips Mendatangkan Traffic Ke Website dan Toko Online Reviewed by Bani Risset on Jumat, Juli 29, 2016 Rating: 5

1 komentar:

  1. BAWAH ADALAH KEBUTUHAN UNTUK MENDAPATKAN PINJAMAN

    .Anda Harus lebih 18years usia.
    .you memerlukan alamat email yang saat ini digunakan

    LAYANAN KAMI TERMASUK

    investor Pinjaman,angsuran pinjaman,layanan Retailsales,Konsolidasi hutang
    Hipotek kedua,Kredit usaha,Pinjaman pribadi,pinjaman internasional


    Pada Sterling Keuangan Company®, cepat, mudah aplikasi pinjaman online berarti satu hal: kesempatan untuk membantu lebih banyak keluarga, senior, sakit, atau terluka. kesulitan keuangan adalah mudah salah satu tantangan terbesar dari waktu kita dan kami dalam bisnis menemukan solusi. Itulah tujuan Sterling Keuangan Company®: Untuk membangun sebuah komunitas di mana orang-orang seperti Anda dapat menemukan bantuan keuangan pada saat mereka kontak need.

    Catatan: kami menawarkan pinjaman pada tingkat 2% dan kami memberikan minimum dan maksimum pinjaman sebesar $5,000 USD, $1,000,000 USD. Tertarik pelamar harus mengisi formulir aplikasi dan kembali untuk prosedur lebih lanjut dan untuk informasi lebih lanjut. Begitu pemohon memenuhi persyaratan, pinjaman dan rencana pembayaran akan dikirimkan kepada Anda dan semua informasi lainnya.


    PINJAMAN FORMULIR

    Nama lengkap:
    Jenis kelamin:
    Status pernikahan:
    Kontak Alamat:
    Kota / Kode pos:
    negara:
    Usia:
    Keluarga terdekat:
    Gaji per bulan:
    Jumlah pinjaman:
    Pinjaman Durasi:
    Tanggal Pinjaman Dibutuhkan:
    penghasilan mingguan:
    Pendudukan:
    Tujuan pinjaman:
    Hubungi nomor telepon:
                            
    Menunggu untuk melakukan bisnis dengan Anda.

    BalasHapus

Komentar anda adalah "spirit" bagi gerakan sosial yang kita lakukan bersama-sama...

Diberdayakan oleh Blogger.