Membuat Konten Baik untuk Pembaca agar Dicintai Google

Membuat Konten Baik untuk Pembaca agar Dicintai Google
Pengguna website tentunya tak hanya ingin membuat blog yang tanpa tujuan yang memang jelas. Pengguna website bisa menyalurkan hobi menulis melalui website yang mereka cipta. Tidak hanya itu, mereka bisa juga menjalankan bisnis secara online via website tersebut. Untuk jadi tujuan komersil, kita harus memperhatikan juga langkah Cara Membuat Konten yang baik dan disukan Pembaca dan supaya dicintai Google. 

Dengan langkah ini, website yang kita miliki dapat dikenal dengan baik para pembaca dan bisa ditemukan dengan mudah karena dicintai Google.

Jika kita membuat website dengan tujuan SEO, kita pastinya akan merasa bila website tersebut tidak bertahan lama di mesin pencari. Apalagi jika kita mengikuti langkah-langkah Cara Membuat Konten yang baik atau menarik dengan cara yang salah. Bukannya akan menampilkan tampilan yang menarik, pembaca justru akan merasa jenuh dengan isi informasi yang ada pada dalam website tersebut. 

Untuk itulah, kita memerlukan Cara Membuat Konten yang memang Disukai Pembaca dan dicintai Google dengan langkah yang paling tepat.

Berikut adalah langkah-langkah yang harus kita ikuti:
  • Menulis dengan tujuan untuk diberikan pada pembaca mengoptimalkan tulisan di search engine.
  • Tidak perlu ragu tentang kepadatan keyword.
  • Menggunakan keyword relevan atau menggunakan kata yang memiliki arti yang sama.
  • Membuat pembahasan dengan berkualitas dan sesuai tujuan dari penulisan.
  • Menggunakan long tail keyword dalam judul konten kita.
  • Memberikan respon dengan baik pada para pembaca.
  • Mengijinkan para pembaca untuk menyebarluaskan konten yang kita miliki.
  • Menggunakan jaringan Google+. (penting)
  • Menggunakan judul serta deskripsi yang sesuai.

Dengan memperhatikan langkah Cara Membuat Konten yang baik untuk Pembaca dan diintai oleh Google di atas, bisa dipastikan tujuan kita membuat website dapat terealisasikan baik. Selama kita memperhatikan hal-hal yang penting di atas, Kita akan mendapatkan respon yang baik juga dari pembaca maupun dari pemberi ranking dalam hal ini adalah Google. 

Pembaca bisa terpengaruh dengan tulisan yang ada di dalam website dan Google bisa membantu mereka untuk menemukan suatu website yang kita miliki dengan mudah. Anda tentunya kita akan mendapatkan banyak keuntungan dari hal itu bukan? Untuk itulah, segera buatlah website bisnis dengan memakai langkah tepat yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Jika blog kita merupakan blog untuk iklan, tentu sangat merugikan kita. Nah, kalau sudah begini apa yang harus kita lakukan agar bisa Cara Membuat Konten yang baik Serta bagaimana Cara agar Blog dicintai Google serta bisa menduduki posisi terbaik halaman pertama Google?

Setelah Cara Membuat Konten yang baik menarik dan unik. Adalah mbah Google menyukai blog yang mempunyai konten menarik, unik, dan original. Jadi mulai sekarang pastikan tulisan kita bukan copy paste dari konten lain, Kita juga bisa membuat artikel dengan tema yang jarang digunakan blogger lain. Isi konten juga harus bermanfaat dan menarik. Sekali lagi, membuat sebuah tulisan yang asli dan menarik memang sangatlah penting. Apalagi bila konten tersebut sangatlah bermanfaat. Membuat konten dengan desain yang menarik serta pikirkan manfaatnya bagi para pembaca sehingga mendatangkan komentar semakin banyak komentarnya akan menjadikan blog kita semakin disukai Google.

Jangan lupakan keyword judul. Judul memiliki peran sangat penting untuk menggambarkan isi dari konten. Maka dari itu, selipkan sebuah keyword agar pembaca tahu apa yang ingin di sampaikan. Keyword yang rapi juga bisa membantu artikel kita tampil di posisi pertama di Google.

Membuat Konten Baik untuk Pembaca agar Dicintai Google Membuat Konten Baik untuk Pembaca agar Dicintai Google Reviewed by Bani Risset on Kamis, Desember 15, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Komentar anda adalah "spirit" bagi gerakan sosial yang kita lakukan bersama-sama...

Diberdayakan oleh Blogger.