Ini merupakan layanan E-mail gratis dari banirisset.com yang dipersembahkan kepada pengunjung setia Bani Risset BLOG. Account ini bisa terealisasi berkat Google Mail (Gmail), karena mengunakan engine Gmail jadi jangan ragu dengan masalah keamanan data berupa “Spam” atau “virus” dan sejenisnya. Daftarkan segera E-mail gratis dari banirisset.com dengan account email namakamu@banirisset.com. Sebelum mendaftar sebaiknya baca syarat… (2 comments)

Yap apabila kita mencoba mengkategorikan NAPZA menjadi 3 bagian berdasarkan pada side effect-nya, akan menjadi seperti ini. 1. Stimulan (perangsang)– Meningkatkan aktivitas susunan syaraf pusat– Meningkatkan detak jantung, tekanan darah, dan pernafasan– Menekan selera makan dan menjaga pemakainya terbangunContoh: Sabu, Kopi, Ekstasi, Rokok, Kokain 2. Depresan (penenang)– Memperlambat aktivitas susunan syaraf pusat– Penurunan detak jantung… (0 comment)

Banyak orang yang bertanya pada saya bagaimana tahapan-tahapan pengguna NAPZA. Apakah mereka tiba-tiba saja menjadi pecandu (nanti akan saya bahas secara khusus)? Have fun? Atau bagaimana sih sebenarnya? Pengguna NAPZA sebenarnya dibagi pada 4 kategori :1. Coba-coba– Karena rasa ingin tau– Ingin diakui oleh lingkungan. 2. Sosial/rekreasi– Untuk bersenang-senang– Santai– Biasanya ketika rekreasi– Dilakukan secara… (2 comments)