Telur adiksi adalah merupakan sebuah mata rantai yang tidak dapat terpisahkan. Telur Adiksi terdiri dari drugs, uang, seks, virus HIV/AIDS, Hepatitis C & PMS (Penyakit menular seksual), kekerasan, dan kriminalitas. Semua bagian ini saling berhubungan, jika satu telur terpecah maka bagian yang lain akan mengikuti. Kenapa menggunakan drugs? Pada awalnya menggunakan drugs karena adanya rasa… (12 comments)

Mencoba memahami kembali penyakit adiksi , mengapa seseorang begitu sulit untuk pulih dari kecanduaannya. Kenapa mereka harus bolak-balik masuk rehabilitasi? Menyakiti perasaan orang-orang terdekatnya? Keluar dari pekerjaannya? Meninggalkan pasangannya? Masuk rumah sakit karena over dosis obat? Dan banyak bangett lainnya deh. Nah salah satu faktornya adalah “Si Codep” ini :). Apa sih co-dependency….? Co-dependency adalah:… (4 comments)

C.I.N.T.A sebuah kata yang memiliki arti yang luas . Kata ini sering dipakai oleh laki-laki dan perempuan, pasangan, orangtua pada anak, guru pada murid (masa sih?), de el el. Nah setelah dipikir-pikir bingung juga ternyata arti dari kata ini ya. Cinta adalah sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang. (wikipedia)… (14 comments)