HomeArtikel

Apa Itu Telur Adiksi . . ???

Like Tweet Pin it Share Share Email

gam 10Telur adiksi adalah merupakan sebuah mata rantai yang tidak dapat terpisahkan. Telur Adiksi terdiri dari drugs, uang, seks, virus HIV/AIDS, Hepatitis C & PMS (Penyakit menular seksual), kekerasan, dan kriminalitas. Semua bagian ini saling berhubungan, jika satu telur terpecah maka bagian yang lain akan mengikuti.

Kenapa menggunakan drugs? Pada awalnya menggunakan drugs karena adanya rasa keingin-tahuan yang dalam, sekedar ingin coba-coba ataupun terpengaruh oleh teman-teman/lingkungan. Pada akhirnya hal ini membawa kita menjadi kecanduan dan kita menjadi pecandu akibat terlalu sering/telah terbiasa menggunakan drugs tersebut.

Terciptanya telur adiksi di Indonesia disebabkan oleh beberapa hal. Seperti yang kita ketahui telur adiksi itu mencakup drugs, seks, uang, virus & PMS, kekerasan, dan kriminalitas. Awalnya drugs masuk ke Indonesia mungkin disebabkan oleh faktor-faktor dari luar, seperti gaya hidup yang dianut oleh generasi hippies, yaitu kebudayaan seks dan rock ‘n roll. Dan pada mulanya, drugs masuk ke Indonesia pada zaman kolonial Belanda yang pada waktu itu banyak dipakai oleh orang cina yaitu madat atau opium.

Pada artikel selanjutnya saya akan membahas isi dari telur adiksi ini, menyangkut :

  • Kekerasan
  • Kriminal
  • Sex
  • Sex Abnormal
  • Uang
  • Penyakit

Selamat menyelami kehidupan Adiksi para pecandu…..

sumber : www.yakita.or.id
img : www.aboutmiracle.wordpress.com

Comments (12)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *