HomeBelajar Nge-Blog

Hasilkan Dollar dari Fiverr.com

Like Tweet Pin it Share Share Email

Dollar? Fiverr? Apaan lagi tuh….. Yup bener banget sesuai dengan judulnya “Hasilkan Dollar dari Fiverr.com”. Fiverr sudah berdiri sejak tahun 2009 (masi kalah sama Nyonya Meneer sih yang berdiri sejak tahun 1919):D.

Di Fiverr.com kita bisa mendapatkan dollar dengan cara menjual apapun. Bisa jualan video lucu, jasa translasi, terutama untuk yang jagoan buat-buat banner ato design, beuughh dijamin maknyus dah pokoke.B-)

Kenapa saya mengulas Fiverr padahal udah ikut dari tahun 2010? Soalnya baru sekarang mau mulai seriusin lagi cari duit dari internet nih, setelah sekian lama ngurusin yang lain terus (macam banyak kerjaan aja ya..). Cara kerja Fiverr adalah semua ‘hal’ dihargai $5. Lalu keuntungan dia adalah dari memalak mengambil bagian dari penjualan kita sebesar $1, jadi yang kita terima $4. Lumayan banget kan? :D/ 


Ayo teman-teman yang ingin dapetin dollar dari Om Fiverr, skill nya coba dijual disana, punya skill apapun harus kita coba toh. Jangan takut untuk berinovasi, mau nyeleneh sekalipun yang penting tetep PeDe aja. 

Kalau mau liat salah satu jualan saya di Fiverr silahkan ke http://fiverr.com/rissetter/give-you-any-studiopress-theme-and-genesis-framework


Syukur-syukur kalau malah jadi beli, ato beli lewat sini juga gapapa ko. Halaaah ko malah jadi promosi b-(

Semoga informasi ini bermanfaat ;;).

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *