HomeArtikel

Kenapa Kamu Perlu Pakai Paypal

Like Tweet Pin it Share Share Email
Kenapa Perlu Pakai Paypal Untuk Transaksi Online Kamu

Hari gini belum pakai Paypal… Hohohoo… Sebenernya apaan sih Paypal tuh, pasti banyak yang udah tau, dan ada juga yang masih bingung. Ada beberapa ulasan yang kamu penting untuk tahu “Kenapa Kamu Perlu Pakai Paypal?”.

1. GRATIS
Pasti pada suka kan denger/baca kata Gratis. Yes kmu tidak dipungut biaya pendaftaran sepeser pun untuk membuka akun PayPal. Biaya hanya dikeluarkan untuk verifikasi awal untuk penggunaan CC dan VCC untuk konfirmasi, setelah itu Paypal akan mengembalikan uang kamu di bulan selanjutnya.
2. Transaksi AMAN dengan PayPal di Internet
Sobat bisa bertransaksi  menggunakan kartu kredit secara aman atau paling tidak mengurangi resiko penyalahgunaan kartu kredit. Dan yang paling penting, sobat tidak perlu membagi informasi kartu kredit ke orang lain. Cukup melakukan itu dengan PayPal.
3. Aman dan Nyaman Transaksi di Paypal
Teknologi selalu terdepan digunakan Paypal untuk menjamin keemanan, kepuasan dan kenyamanan sobat bertransaksi secara online.

4. Paypal Terima Semua Kartu Kredit (credit card)
Sobat dapat melakukan ransaksi melalui Visa, Master, atau American Express. atau sobat juga bisa bertransaksi menggunakan dana/saldo yang tersedia di akun PayPal sobat.
5. Biaya dan Fee Paypal murah
Sobat bisa memakai PayPal untuk transaksi pengiriman uang. Dan biaya yang dibebankan ke kita sangat kecil, bahkan gratis untuk pihak pengirim (semua jenis akun) dan penerima (untuk jenis akun personal).
6. Tarik tunai 24 jam kapan saja dimana saja.
Sobat bisa melakukan tarik tunai atau withdraw dana dari PayPal kapan saja, tanpa harus menunggu periode waktu tertentu. Bisa dari PC, Laptop, dan Smartphone sobat.

7. Jaringan PayPal Memiliki Sebaran Luas
PayPal beroperasi di lebih dari 190 negara dan 17 mata uang. Hal ini dapat menunjukkan besarnya potensi bisnis Internet sekarang dan di masa yang akan datang. Dan yang pasti sobat akan menggunakannya (kalau sekarang belum ya).
Silahkan sobat cerdas untuk memilih kategori Type Paypal yang dibutuhkan. Saya sendiri memakai yang “Business”, karena fee lebih murah dan bisa bertransaksi besar. Dan yang pasti system keamanan terproteksi dengan baik. Silahkan baca kasus permasalahan Kartu Kredit Paypal saya yang dicuri oleh orang lain disini, betapa mereka cepat untuk resolved.
Silahkan Klaim Akun Paypal anda sekarang juga.

Paypal

Comments (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *