HomeArtikel

Paypal Kasih Uang Spesial Customer $10

Like Tweet Pin it Share Share Email
Paypal Kasih Uang Spesial Customer $10

Wuoow…. Paypal kasih uang buat saya $10, aneh banget ya? Tapi ini beneran lo.. Asli bukan HOAX hohohooo…..

Jadi tadi siang saya diemail oleh pihak Paypal dengan alamat email webform@apac.paypal.com hemmh kan aneh juga ngeliat alamat emailnya ya. Didalam email itu dia menjelaskan tentang pertanyaan saya yang tidak bisa dilakukan dan error teks nya adalah Credit Card saya bermasalah. Beberapa jam kemudian mereka email:
Email dari Paypal
Ya karena banyak email yang masuk (gaya bener sih lo baan…) jadi ga ta gubris isi emailnya, lalu saya aktifitas seperti biasa berangkat kerja kekantor.
Eh pas lagi di GoJek ko ada telepon dari 021-29052684 yang mengaku dari Paypal dengan nama Cintya. Weeleeeh piye iki, saya kan jadi tambah bingung ya, mana kondisi lagi dimotor. 
Dengan ramah Mba Cintya itu bilang kalau dia akan menelepon kembali sesuai dengan permintaan mau ditelepon jam berapa, karena berbahaya kalau terima telepon sambil naik motor. Wah pikiran saya tambah bingung, ni penipuan bukan yaaa.. Well begitu turun dari motor saya langsung cek email (gambar diatas) dan saya balas untuk menelepon kembali jam 2. Sambil saya cek alamat email tersebut di Mbah Google apakah ini penipuan atau bukan.
Ternyata tepat jam 2 siang ada telepon masuk lagi, kali ini dari no (yang berbeda) +603 7663 8500 – Malaysia… Eh Mba Cintya yang telepon lagi ternyata. Setelah dia memperkenalkan diri bahwa dia dari Paypal dan bla bla bla, saya diminta untuk verifikasi nama dan email, lalu dia menjelaskan detail permasalahan yang terjadi dengan account Paypal saya.
Nah yang paling buat saya kaget, diakhir pembicaraan dia bilang, karena melihat track record saya sebagai Customer yang Loyal (katanya loo..) yang sering bertransaksi sejak dahulu kala (lupa tahun berapa ya waktu buat account Paypal). Maka pihak Paypal akan mengirimkan balance (duit/uang) sebesar $10 secara “cuma-cuma”.
Paypal Kasih $10
Wuoow ternyata setelah dicek, benar balance Paypal saya ada balance yang masuk $10 dari “pengirim Paypal“. Kueereeenn…
Semoga aja jadi sering-sering dapat Uang Spesial Customer dari Paypal lagi. Pokoknya saya dan Team banirisset Shop semakin merekomendasikan Paypal deh, buat transaksi Online..

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *