HomeArtikel

Rahasia Kartu Kredit Agar Keluar Dari Hutang

Like Tweet Pin it Share Share Email
Rahasia Kartu Kredit Agar Keluar Dari Hutang
Kali ini saya akan share seluk beluk Rahasia Kartu Kredit, biar ga boring ngomongin Internet Marketing terus hooo. Ini penting juga lo buat sobat yang ingin dan sudah punya Kartu kredit, apalagi kalo lagi kalo lagi kelilit utang telat bayar tagihan bulanan.

Menurut Wikipedia, Sistem kartu kredit adalah suatu jenis penyelesaian transaksi ritel (retail) dan sistem kredit, yang namanya berasal dari kartu plastik yang diterbitkan kepada pengguna sistem tersebut. Sebuah kartu kredit berbeda dengan kartu debit di mana penerbit kartu kredit meminjamkan konsumen uang dan bukan mengambil uang dari rekening. Kebanyakan kartu kredit memiliki bentuk dan ukuran yang sama, seperti yang dispesifikasikan oleh standar ISO 7810.

Kartu kredit itu sebenarnya sebuah alat pembayaran yang sangat berguna sekali, karena kita tidak perlu lagi membawa uang tunai jika ingin belanja. Bayang kan betapa repotnya harus membawa uang Rp 5 juta untuk jalan-jalan ke mall dan setiap pembayaran harus di hitung dulu dan yang perlu sobat tau kartu kredit itu di buat sebagai alat pembayarandan bukan alat utang.
Kembali lagi dikarenakan sifat kebanyakan manusia yang konsumtif akhirnya banyak nasabah yang terjebak. 

Tagihan semakin menumpuk dan menumpuk karena biasanya 1 orang itu bisa punya lebih dari 3 kartu kredit, nah jika semuanya harus di bayar bagimana? 

Sedangkan gaji sebagai pegawai tidak mecukupi atau bahkan kalo sampe jadi korban PHK bagimana membayarnya?
Jadi dalam Ebook ini akan dibahas:
  • Cara keluar dari hutang kartu kredit
  • Cara mendapatkan potongan hingga 70% dari hutang kartu kredit
  • Cara tidak membayar hutang kartu kredit sama sekali
  • Cara agar kartu kredit dapat di approve oleh Bank penerbit
  • Cara tidak membayar minimum payment 10 % tetapi nama nasabah tetap baik (kredibel) dan mendapatkan penambahan plafon kredit terus menerus.
Biar sobat tahu tips dan trick nya silahkan Download gratis Rahasia Kartu Kredit (klik disini)
Enjoooyyy…..

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *