HomeArtikel

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Jasa Tambah Followers

Like Tweet Pin it Share Share Email
                       Jasa Tambah Followers

Tanpa menggunakan jasa tambah followers, bisakah menambah followers secara natural? Ya, saat ini memang banyak orang yang menawarkan jasa tambah followers di instagram.

Followers yang melimpah memang menjadikan akun instagram kita keren dan bisa menjadi salah satu ladang penghasilan dengan cara endorsement atau cara yang lainnya. Namun nyatanya menambah followers di instagram bisa dilakukan dengan berbagai macam cara.

Tak hanya dengan memanfaatkan jasa, bahkan Anda juga bisa menambah followers secara natural. Bagaimana caranya? Berikut kami berikan beberapa cara menambah followers secara natural yang Anda bisa terapkan!

Cara menambah Followers Instagram Tanpa Jasa Tambah Followers

Manfaatkan hashtag secara tepat

Setiap kali Anda memposting sebuah foto, ada baiknya untuk Anda gunakan caption dan juga hashtag yang tepat sesuai dengan target followers yang dituju. Sesuaikan juga dengan foto yang Anda unggah.

Misalkan Anda mengunggah foto kosmetik, baiknya hashtag Anda adalah yang ada kaitannya dengan kosmetik dan berbagai unsur wanita. Hal tersebut sangat berpengaruh untuk menyeser target followers Anda.

Sertakan caption yang menarik

Selain Anda sertakan hashtag yang relevan, sertakan juga caption yang menarik di masing – masing foto Anda. Caption yang menarik dan mengandung cerita tentang makna foto yang Anda unggah di balik pengambilan foto tersebut tentu dapat menjadi sebuah inspirasi yang menjadikan banyak orang tertarik menunggu foto – foto yang selanjutnya Anda upload.

Dengan caption yang keren dan bermakna, pastinya akan semakin banyak orang yang berkenan memfollow akun instagram Anda. Bahkan tanpa Anda suruh.

Tambahkan followers instagram dengan teknik follow unfollow

Cara menambah followers instagram tanpa jasa tambah followers yang selanjutnya adalah dengan penerapan teknik follow unfollow. Cara ini bisa Anda lakukan dengan mencari akun instagram yang memiliki followers cukup banyak.

BACA JUGA:   Community Organizing (CO)

Kemudian Anda bisa masuk ke tab followersnya dan mulai follow orang – orang teratas dari followers akun instagram tersebut. Dengan Anda melakukan follow pada akun tersebut, Anda akan mendapatkan follow back karena mereka juga sedang mencari akun untuk difollow.

Akan tetapi baiknya jangan Anda follow terlalu banyak akun dalam satu waktu. Berikan jeda setengah jam atau satu jam setiap kali Anda akan memfollow banyak akun. Hal tersebut karena jika penambahan jumlah followers terlalu cepat hal tersebut bisa berpotensi terkena suspend oleh instagram.

Perbanyaklah konten di instagram

Cara ini butuh kreativitas. Jadilah diri Anda sendiri dengan membuat konten kreatif yang paling Anda suka. Kemudian perbanyak konten instagram dengan apa yang Anda suka tersebut. Tentu saja semakin menarik akun instagram, maka akan semakin banyak orang yang berniat memfollownya.

Tampilkan foto – foto yang estetis di akun instagram Anda

Foto yang estetis bisa diciptakan dari sebuah benda atau suatu pemandangan yang dibidik. Anda juga dapat mengakalinya dengan membuat suatu tema khusus di instagram agar akun instagram Anda lebih punya ciri khas yang berbeda dari akun yang lain.

Dengan Anda tampilkan foto yang bagus dan estetis tersebut, akun instagram Anda akan disukai lebih banyak orang. Tentu semakin menarik juga akan semakin banyak orang yang suka foto Anda kemudian mengikuti Anda dengan memfollow akun tersebut.

Nggak sulit dong cara – cara diatas untuk diterapkan? Dengan cara diatas Anda bisa menambah followers instagram tanpa perlu jasa tambah followers.

Selamat mencoba!

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *