HomeDuit Internet

Tipe Konten Youtube yang Paling Banyak Digemari, Cari Tahu Yuk!

Like Tweet Pin it Share Share Email
                     Tipe Konten Youtube

Perkembangan Youtube memang bisa dibilang pesat. Sekarang ini Youtube sudah menjadi salah satu platform video terbaik yang ada dan diakses hampir sebagian besar penikmat video. Youtube juga menyediakan akses monetize yang tentunya hal tersebut memudahkan bagi youtuber mendapatkan penghasilan dari youtube.

Bicara soal penghasilan dari youtube, tentu ada syarat dan ketentuan untuk seorang youtuber memonetize akun youtubenya dan mendapatkan penghasilan. Salah satu syaratnya adalah jumlah subscribe dan tayangan. Biasanya penonton konten Youtube akan memilih – milih konten youtube yang akan dilihat.

Lantas, tipe konten youtube apa sajakah yang paling banyak dicari penonton youtube? Berikut kami berikan informasinya apa saja tipe konten youtube yang paling digemari. Check  these out!

Tipe Konten Youtube yang Paling Banyak Digemari

Konten video unboxing

Rasa ingin tahu memang sudah menjadi sifat mendasar pada diri manusia. Sifat inilah yang kemudian pada akhirnya banyak dimanfaatkan oleh YouTuber untuk kemudian menciptakan suatu konten unboxing. Biasanya unboxing dilakukan pada sejumlah produk elektronik termasuk juga pada smartphone.

Namun tidak menutup kemungkinan ada yang melakukan unboxing di luar produk elektronik. Seperti beauty vlogger yang melakukan unboxing untuk produk kecantikan. Memang untuk membuat konten video seperti ini, Anda harus mengeluarkan modal yang besar di awal.

Akan tetapi jika channel youTube Anda dilirik oleh sebuah brand besar, tidak menutup kemungkinan Anda akan di endorse brand tersebut. Akhirnya Anda tak perlu keluar dana lagi untuk membeli produk yang akan Anda unboxingkan dalam video YouTube Anda.

Cek disini untuk membangun Tips Konten Youtube yang populer.

Video cover lagu

Musik memang menjadi salah satu konten yang paling laris di YouTube. Jika Anda pandai bermain music, tak ada salahnya Anda membuat video cover lagu. Cukup banyak sekarang ini YouTuber yang mengawali karirnya dari kegiatan mengcover lagu di YouTube dan sekarang terkenal hingga akhirnya memiliki banyak tawaran manggung.

BACA JUGA:   Inilah Cara Membuat Website Yang SEO Friendly

Konten video review makanan

Tipe konten yang satu ini banyak digemari oleh seluruh masyarakat Indonesia di berbagai belahan dunia. Bagi Anda yang hobi berburu makanan mungkin tipe konten YouTube yang satu ini cocok untuk Anda jadikan sebagai bahan.

Biasanya konten creator kuliner seringkali berburu makanan yang sedang viral di dunia maya. Bahkan Anda juga bisa membuat makanan tersebut viral dengan konten yang Anda buat. Caranya cukup datang ke lokasi makanan dan beraksilah selayaknya seorang Bondan Winarno.

Beberapa YouTuber kuliner terkenal dari Indonesia seperti halnya Nex Carlos, Anak Kuliner dan yang lainnya banyak yang menjalankan ide konten ini karena sangat potensial meraup banyak kunjungan.

Konten video game

Sebagian dari Anda yang merupakan gamer pasti tahu yang namanya PewDiePie. YouTuber dengan nama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini memang sempat didaulat sebagai YouTuber game terkaya di dunia. Penghasilannya dalam satu tahun bahkan mencapai ratusan miliar rupiah.

Dalam praktiknya, PewDiePie memang sering mengupload video pengalaman ketika ia sedang bermain game. Di sela permainannya, ia juga sering melontarkan gurauan dan ekspresi kocak yang banyak disuka pengunjung YouTubenya. Karena itu banyak pengunjung YouTube yang betah untuk menyaksikan konten video gamenya.

Nah, jika Anda kebetulan memiliki keinginan atau cita – cita untuk menjadi seorang YouTuber, itulah beberapa tipe konten YouTube yang paling banyak digemari.

Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Jangan lupa untuk informasi tentang Strategi Optimasi SEO Pada Media Sosial langsung saja menuju artikelnya.

 

Comments (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *