Please wait..

5 Aplikasi Kalender Terbaik Untuk Bantu Wujudkan Resolusimu 2021

banirisset

Aplikasi Kalender Terbaik
Aplikasi Kalender Terbaik
Advertisements
Advertisements

Sudahkah Anda punya resolusi baru di tahun 2021 ini untuk menyongsong 2021 yang lebih baik sampai akhir tahun dari tahun sebelumnya? Jika memang Anda masih belum memiliki resolusi yang jelas, pastikan apa resolusimu sekarang juga.

Baiknya Anda juga terus mengingatkan diri Anda tentang pergantian hari demi hari agar tak ada hari yang sia – sia di tahun 2021 untuk kehidupan Anda. Karenanya aplikasi kalender terbaik sangat penting Anda download. Dengan mendownload berbagai aplikasi kalender terbaik tersebut tentu resolusi tahun 2021 yang Anda punya akan semakin mudah terwujud.

Advertisements
Loading...

Rekomendasi Aplikasi Kalender Terbaik 2021

Aplikasi Simple Calendar

Aplikasi Simple Calendar merupakan sebuah aplikasi yang serba simple dan memiliki berbagai macam fitur seperti pengaturan tampilan untuk mingguan, bulanan dan tahunan juga. Anda bisa setel atau pasang pengingat harian atau pengingat untuk jangka waktu yang panjang bahkan satu tahun ke depan dengan Simple Calendar ini.

Advertisements
Loading...

Simple Calendar memiliki tampilan dan fitur yang serba simple. Simple Calendar cocok untuk Anda yang nggak mau ribet soal kalender. Aplikasi kalender terbaik yang satu ini memiliki keistimewaan yaitu memiliki interface yang bersih dan menarik. Siapa saja akan sangat mudah mengoperasikan Simple Calendar.

Aplikasi Any.do

Advertisements
Loading...

Aplikasi Any.do di Google Play Store memiliki jumlah instalasi sampai dengan 50 juta kali. Banyak outlet berita tekno kancah Internasional yang kemudian merekomendasikan aplikasi kalender yang satu ini sebagai pertimbangan aplikasi android terbaik untuk membantu menjadwal hari agar lebih produktif.

Melalui widget Any.do yang bisa Anda tambahkan di homescreen, tentu Anda tidak akan lagi tertinggal dengan jadwal yang sudah Anda atur di awal tahun sebelumnya. Aplikasi Any.do juga mendukung sinkronisasi multi perangkat dari smartphone ke laptop, tablet bahkan sampai dengan komputer.

Advertisements
Loading...

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment


For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.