Mentoring FB Ads 3 Bulan Penuh Biaya Murah

banirisset

   

Mentoring FB Ads 3 Bulan Penuh Biaya Murah


ANDA SUDAH MENDAPATKAN PROFIT PRODUK ROI >100% DI BULAN RAMADHAN INI?



Jika YA, jangan teruskan membaca email ini.

TETAPI bila Anda BELUM dan ingin mendapatkan PROFIT ROI >100%

Mungkin Event ini tepat untuk Anda…!!!!!

Ya, Mereka menghasilkan milyaran per bulan dari FB ?

Siapa Yang Tidak Kenal Army Alghifary, Agan Khalid, dan Mas Imam Herlambang 

1.Army Alghifari (Shopify)
2.Agan Khalid (Online Shop)
3.Imam Herlambang (WP & WooCommerce)


Sekarang Mereka Berkolaborasi Selama 3 Bulan Full Mentoring Anda Semua 

3 Mentor ini membuka kelas selama 3bln Full by Online dengan harga hanya 2jt rupiah (s/d 3/06) khusus untuk Anda dan akan naik mencapai HARGA 5jt ?

Kelas I
Di Kelas I, Anda akan mempelajari bagaimana Facebook Ads bekerja, mulai dari pengenalan apa itu Facebook Ads, mindset penting sebelum memulai Facebook Ads, bagaimana cara membuat account Facebook Ads (Business Manager), beserta hal-hal basic lainnya, seperti membuat website, menambahkan payment ke dalam Ad Account Anda, dan juga belajar lebih lanjut tentang Business Manager.
Kelas II
Di Kelas II, Anda akan belajar bagaimana mencari produk yang baik, bagaimana menyusun kata-kata yang ampuh untuk mulai berjualan di Facebook, serta tips dan trik menggunakan foto yang bagus untuk memancing user Facebook untuk STOP Scroll dan langsung melihat iklan Anda.
Kelas III
Di Kelas III, Anda akan belajar materi yang lebih advance. Seperti menganalisa iklan, membaca data Facebook Ads, pemahaman lebih lanjut tentang Facebook Pixel, dan juga bagaimana menjual barang Anda dengan menggunakan website Anda.
Siapakah Anda itu? Anda adalah, Anda di FB yang baru atau sudah mengetahui FB Ads (Basic, Middle or Advance sekalipun) 
?
Mahal kah dengan harga sekian? ?
Menurut saya sangat murah karena dengan kelas yang sama 2jt di Luar Negeri saya hanya mendapatkan Training 1 hari saja, berbanding jauh dengan 3bln ?

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.