Please wait..

PICKJACK (lumayan loo…)

banirisset

Advertisements
Advertisements

Pickjack

Yup sekarang kita ngomongin lagi mendulang ‘receh’ dari internet. Receh ban? Iya bener receh, tapi kalo receh nya terus-terusan ga brenti-brenti kan udah jadi bukan receh lagi.

Advertisements
Loading...

Jadi si ‘pickjack’ ini nyuruh kita isi pertanyaan dari jawaban (pilihan) yang udah ada. Nah setelah itu kita bisa buat pertanyaan lagi yang disesuaikan dengan category sebelumnya. Nah, dari setiap jawaban dan pertanyaan kita yang dijawab, kita dapet ‘receh’ tuh. Meskipun perhitungannya saya juga masih bingung, tapi yang penting duitnya nyata deh. Heuuheuuu….

Advertisements
Loading...

Tp hanya dalam 1 hari aja ikut ternyata hari berikutnya ‘pickjack’ udah kirimin uangnya ke paypal saya lo.

pickjack payment

Advertisements
Loading...

Heheee lumayan kan?

Ok deh langsung aja ya, kalo sobat mau ikutan silahkan meluncur ke:

Advertisements
Loading...

http://www.pickjack.com/register.php?r=ma3316 (link affiliasi)

http://www.pickjack.com (bukan link affiliasi hiikkzzz)

Advertisements
Loading...

Oiya, sobat boleh ikutan apabila memiliki Acc PAYPAL dan melakukan registrasi memakai email nya.

Advertisements
Loading...

Also Read

Bagikan:

Tags

23 thoughts on “PICKJACK (lumayan loo…)”

  1. Oom, bener nggak sih kalo nyari $$$ di internet itu gampang dan nggak perlu kerja keras (seperti di iklan iklan) ???

    Reply
  2. Emang bener pickjack seru juga…
    jawab pertanyaan — buat pertanyaan trus dapat recehan dollar…
    aku aja baru dapet $0.11 baru dikirim tgl 16 kemaren

    Reply
  3. Oom, bener nggak sih kalo nyari $$$ di internet itu gampang dan nggak perlu kerja keras (seperti di iklan iklan) ???

    Reply

Leave a Comment


For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.