Please wait..
Please wait..
Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

5 Aplikasi Android Terbaik yang Harus Didownload Pengguna Smartphone

banirisset

5 Aplikasi Android Terbaik yang Harus Didownload Pengguna Smartphone

Bagi Anda para pengguna smartphone android, yang namanya smartphone android tentu tidak bisa digunakan tanpa didukung berbagai macam aplikasi didalamnya. Karena itu mendownload aplikasi android terbaik di smartphone android adalah kewajiban bagi setiap pengguna smartphone android.

Anda bisa cari di Google Play Store berbagai macam aplikasi android terbaik saat ini untuk Anda download. Namun pastikan aplikasi yang Anda download memang aplikasi penting yang sangat Anda butuhkan. Sebagai rekomendasi, berikut terdapat beberapa aplikasi android terkini yang harus menjadi pilihan Anda. Check these out!

Loading...

Daftar Aplikasi Android Terbaik

Aplikasi chatting

Kegunaan aplikasi yang satu ini cukup jelas yaitu untuk chattingan. Aplikasi chatting ini adalah aplikasi pesan terbaik sangat berguna untuk melakukan komunikasi dengan orang lain baik itu keluarga, kerabat, teman atau bahkan rekan bisnis sekalipun.

Loading...

Karenanya aplikasi ini jelas menjadi sebuah aplikasi wajib dan menjadi aplikasi yang layak segera Anda pasang di ponsel android. Sekarang ini terdapat banyak aplikasi chatting yang bisa Anda download mulai dari WhatsApp, LINE, Messenger dan yang lainnya. Namun memang yang paling banyak digunakan adalah WhatsApp jika dibandingkan dengan aplikasi pesan yang lainnya.

Aplikasi launcher

Loading...

Ada yang suka dengan penampilan bawaan handphone android, namun sebagian yang lain ada juga yang kurang suka. Mereka yang kurang suka kebanyakan akan memasang aplikasi launcher terbaik di android mereka.

Dengan menggunakan aplikasi launcher tentu saja penampilan dan gesture di home screen sangat keren. Anda bisa menemukan berbagai aplikasi launcher di Google Play Store misalkan seperti Nova Launcher atau Microsoft Launcher yang dapat Anda instalasi untuk android Anda.

Loading...

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment


For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.