Please wait..

Cara Membagikan Konten IGTV Ke Instagram Story Akun IGmu!

banirisset

Advertisements
Advertisements
Cara Membagikan Konten IGTV Ke Instagram Story

Tentu para pengguna aplikasi sosial media instagram sudah tahu jika instagram memiliki fitur terbaru yaitu fitur IGTV. Fitur yang satu ini merupakan sebuah fitur yang memungkinkan setiap pengguna instagram untuk menjadi bintang di akun instagram pribadinya.

Disana para pengguna instagram bisa membuat video dirinya dan semua aktivitasnya ala vlogger atau artis terkenal yang sudah wira – wiri di televisi. Fitur yang satu ini termasuk sebuah fitur yang menarik mengingat semua sosial media masih belum memilikinya. Instagram adalah yang pertama memilikinya.

Advertisements
Loading...

Konten IGTV tersebut juga bisa dibagikan ke instagram story akun Anda. Lantas bagaimana cara membagikannya ke instagram story akun Anda? Berikut informasi selengkapnya!

Cara Membagikan Konten IGTV Ke Instagram Story Akun IG Anda

Cara membagikan konten IGTV ke instagram story akun IG Anda cukup mudah. Jadi setelah Anda menemukan konten IGTV yang Anda ingin bagikan, selanjutnya Anda perlu ketuk icon pesawat terbang kertas yang berjajar dengan icon hati dan komentar.

Advertisements
Loading...

Selanjutnya Anda pilih opsi tampilkan video ke cerita Anda. Nah, nantinya konten IGTV ini akan muncul di halaman IG stories Anda dimana tampilannya sama ketika pengguna berusaha membagikan kiriman foto atau kiriman video dari feed menuju ke IG stories.

Jadi ketika pengguna mengetuk gambar, maka nantinya pengguna akan segera diarahkan ke konten tersebut yang terdapat pada IGTV. Akan tetapi melalui IG story yang bisa membagikan konten IGTV, maka IGTV semakin menyedot perhatian.

Advertisements
Loading...

Fitur tersebut juga bisa digunakan oleh semua pengguna instagram dengan melakukan update menuju ke versi paling baru yang ada di toko aplikasi untuk platform android atau untuk platform iOS.

Advertisements
Loading...

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment


For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.