Global Marijuana March

banirisset

Setelah sukses menggelar acara seremonial launching RUMAH HIJAU tanggal 23 April, LGN kembali akan mengadakan event “Global Marijuana March”, yaitu sebuah kegiatan long march atau gerak jalan bersama sambil menyuarakan pendapat kepada masyarakat umum mengenai manfaat tanaman ganja bagi kehidupan manusia.

Event ini merupakan event besar yang diselenggarakan tiap tahun di hampir seluruh negara di dunia. Perayaan Global Marijuana March atau disingkat GMM pertama kali diselenggarakan pada tahun 1999 di Canada dan Selandia baru. Biasanya acara ini diadakan pada hari Sabtu pertama di bulan Mei yang pada tahun 2011 akan jatuh pada tanggal 7 Mei. GMM merupakan bentuk solidaritas dari masyarakat dunia yang peduli terhadap permasalahan yang terjadi pada pengguna ganja.

Selama acara berlangsung, peserta akan melakukan sosialisasi dan edukasi tentang pemanfaatan tanaman ganja untuk keperluan medis dan industri. Acara GMM ini dapat berupa pawai, konser, atau atraksi lainnya yang menggambarkan bentuk protes atas pelarangan ganja di dunia.


RUN DOWN

08:00 Kumpul di depan Wisma Nusantara
09:00 Long March
11:00 Orasi
12:00 Selesai

Kumpul jam 08:00 di wisma nusantara, samping pos polisi HI
Longmarch dengan musik dan pojok informasi dari HI ke sarinah, jam 09:00
Orasi bebas jam 11:00 sampai selesai.


ARTIS: Upi Rapper, Mystical, Stock Danger, Cesplenk, Bajigur, Jamaican Smoke

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment


For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.