Please wait..

Mengapa Orang Pake Drugs?

banirisset

Advertisements
Advertisements

gam 10Wah seru juga nih judulnya. Kenapa orang bisa pake drugs? fikir Apakah tiba-tiba aja si pengguna narkoba langsung jadi SUPERMAN pecandu atau ada tahapan-tahapannya? gigitjariKenapa pecandu begitu sulit untuk menghentikan kecanduannya?tension Apakah sama dengan sobat-sobat yang juga kecanduan makan bakso? siul Yuuuummmmmmiiiiii……

Mungkin orang memakai narkoba pada waktu tertentu dalam hidupnya; sewaktu muda dan mencoba-coba, atau sewaktu tua sebagai penawar rasa sakit. Mereka juga mungkin memakai narkoba dengan cara yang berbeda pada waktu yang berbeda pula. Ada banyak teori mengenai mengapa orang memekai narkoba tetapi tidak ada alasan yang sederhana. Penggunaan dan masalah-masalah narkoba tampaknya dipengaruhi oleh beberapa faktor, sehingga tidak ada satupun teori yang tampaknya cocok.

Beberapa alasan seseorang memakai narkoba adalah:

Advertisements
Loading...
  • Tradisi : sebagai bagian dari upacara keagamaan
  • Pengobatan diri: untuk mengatasi rasa takut, cemas dan depresi
  • Menawar rasa sakit: untuk meringankan rasa sakit fisik
  • Kesenangan : untuk dampak yang menyenangkan, untuk bersenang-senang
  • Gaya hidup : agar dapat diterima kelompok sesama
  • Melupakan : untuk menghilangkan kesengsaraan, kemiskinan dan ketidak beruntungan.

Menarik juga ya, ternyata tidak semudah bayangan kita saja.

Bagaimana menurut anda? peace

Advertisements
Loading...

img : www.baltlantis.com/public/junkie.jpg

Advertisements
Loading...

Also Read

Bagikan:

Tags

14 thoughts on “Mengapa Orang Pake Drugs?”

  1. Melupakan : untuk menghilangkan kesengsaraan, kemiskinan dan ketidak beruntungan.
    <————————————->
    Wah ini juga termasuk alasan memakai Narkoba yah..Boleh juga tuh di coba….
    Mo nyoba akh…

    Reply
  2. Alasan orang pakai narkoba adalah karena narkoba bisa dipakai. Coba kalau ndak bisa dipakai, pasti ndak ada orang yg mau pakai narkoba. 😉

    Reply
  3. @kang boim : bisa jg tuh kang.
    @Jovie : Coba? Duh jangan atuh -x(
    @Johan : Gw paling setuju sama sobat satu ini nehh.
    @Gelandangan : tul sob, dari jaman nabi juga udah ada tuh.
    @Masenchips : hahaaa…
    @Anas : Iya sob.. tp berdasarkan data di LSM sy kebanyakan sekarang justru menengah kebawah loo.. Yang kerjaannya kenek, calo dll.

    Reply
  4. Memakai narkoba kalau dalam operasi masih baik, tapi kalau untuk yang lain itu bodoh namanya. Sebagai calon kimiawan (AMIN!! Doain aja), saya bisa mengatakan kalau penggunaan berlebihan narkoba yang tujuannya memanipulasi saraf kita masih memiliki batasan aman. Kalau dilanggar, maka hal ini adalah sebuah kebodohan! Jangan pernah coba-coba. Kalau sering sakit kepala atau nyeri juga jangan buru-buru makan pereda nyeri atau sakit. Lama-lama, tubuh bisa kebal sama dosisnya, dan memaksa kita menambah dosis. Lama-lama efeknya jadi hampir sama dengan kecanduan.

    Reply
  5. funsi dari memakai narkoba adalah : untuk menghilangkan kesengsaraan, kemiskinan dan ketidak beruntungan. ..Se-777777777777!!!!!!!!!
    Ayoo..Yang lain juga pad se-7 dunk..dukung gw!!!

    Reply
  6. sudah saatnya generasi muda peduli sama teman teman kita yg jatuh sama drugs, melalui musik kita sampaikan TURN OFF DRUGS TURN ON MUSIC

    Reply
  7. Memakai narkoba kalau dalam operasi masih baik, tapi kalau untuk yang lain itu bodoh namanya. Sebagai calon kimiawan (AMIN!! Doain aja), saya bisa mengatakan kalau penggunaan berlebihan narkoba yang tujuannya memanipulasi saraf kita masih memiliki batasan aman. Kalau dilanggar, maka hal ini adalah sebuah kebodohan! Jangan pernah coba-coba. Kalau sering sakit kepala atau nyeri juga jangan buru-buru makan pereda nyeri atau sakit. Lama-lama, tubuh bisa kebal sama dosisnya, dan memaksa kita menambah dosis. Lama-lama efeknya jadi hampir sama dengan kecanduan.

    Reply
  8. Alasan orang pakai narkoba adalah karena narkoba bisa dipakai. Coba kalau ndak bisa dipakai, pasti ndak ada orang yg mau pakai narkoba. 😉

    Reply

Leave a Comment


For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.