Please wait..

Saykoji aja Peduli Gerakan HIV & AIDS…

banirisset

Advertisements
Advertisements

STOP AIDS, PERANGI VIRUSNYA BUKAN ORANGNYA

Itulah pesan yg dihantarkan di acara yang digalangi oleh KPAK Jaksel (Komisi Penanggulangan AIDS Jakarta Selatan) di Blok M Square, 15 Des 2010 kemarin. (maap kalo baru posting sekarang ). 

Ini adalah acara yang berbulan-bulan telah dipersiapkan oleh teman-teman penggiat isu HIV, melalui diskusi-diskusi dan beberapa pertemuan untuk menentukan tema acara, pengisi acara dll.

Mengapa tema yang diangkat adalah “STOP AIDS, PERANGI VIRUSNYA BUKAN ORANGNYA?”
Karena Stigma dan Diskriminasi pada orang-orang yang terinfeksi HIV masih saja terjadi, tidak hanya di kota besar bahkan di daerah-daerah sekalipun. Kasus ini masih banyak ditemukan di tempat layanan kesehatan, keluarga dan lingkungan sosial tempat dimana mereka berada.  

Kurangnya informasi masih menjadi kendala Stigma dan Diskriminasi tetap ada walaupun sosialisasi melalui berbagai macam media dan para penggiat HIV turun ke lapangan (masyarakat) untuk melakukan diskusi-diskusi.


HIV adalah singkatan dari Human Immunodeficiency Virus, sebuah virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia.

Advertisements
Loading...

Advertisements
Loading...

AIDS singkatan dari Acquired Immune Deficiency Syndrome. AIDS muncul setelah virus (HIV) menyerang sistem kekebalan tubuh kita selama lima hingga sepuluh tahun atau lebih. Sistem kekebalan tubuh menjadi lemah, dan satu atau lebih penyakit dapat timbul. Karena lemahnya sistem kekebalan tubuh tadi, beberapa penyakit bisa menjadi lebih parah daripada biasanya.

Advertisements
Loading...

Also Read

Bagikan:

Tags

1 thought on “Saykoji aja Peduli Gerakan HIV & AIDS…”

  1. Alhamdulillah ada yang peduli berantas hiv aidsnya itu baik tapi jangan lupa perbaiki prilaku dari pola pikir dan pola hidup wajar dan sehat itupun dapat mencegah penularan,untuk itu kami dapat membantu penderita hiv aids katanya tak ada obatnya tapi nyatanya dengan ramuan kami sudah 8 penderita kami bantu dan hilang penyakit hiv / aidsnya dan sampai sekarang hidup normal dan beranak tanpa resiko.yakinlah Alloh menurunkan penyakitnya pasti ada obatnya,jika yakin hubungi kami atau kunjungi di http://hividherbal.blogspot.com

    Reply

Leave a Comment


For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.