Please wait..

Telur Adiksi KEKERASAN

banirisset

Advertisements
Advertisements

gam 10 Melanjutkan bahasan sebelumnya tentang Telur Adiksi . Saya akan menjabarkan turunan-turunannya lebih mendalam.Seperti komentar Acy, yang merasa masih kurang jelas. “Maaf ya cy, sekarang ta coba jabarin lagi ya peace .

Kekerasan adalah : Suatu bentuk perilaku yang dilakukan seseorang dalam keadaan sadar, setengah sadar atau hilang kesadaran sama sekali dan biasanya kontak langsung dengan fisik yang dilakukan oleh junkie karena dibawah pengaruh drugs.

Advertisements
Loading...

Ketika drugs sudah masuk kedalam sistem tubuh, sisi baik dari diri kita tertidur/ ditekan dan diambil alih oleh bagian sisi jahat dari diri kita yang bangkit sehingga timbullah sisi gelap yang ada didalam sisi jahat diri kita.

Karena terpecahnya salah satu dari telur adiksi kita yang menyebabkan timbulnya telur adiksi yang lain, seseorang yang kecanduan akan melakukan segala hal diluar kesadarannya untuk mendapatkan drugs.

Advertisements
Loading...

Kekerasan yang dilakukan pecandu bisa terjadi juga karena pengaruh drugs, misalnya jenis drugs uppers yang dapat memberikan efek samping merubah perilaku pecadu menjadi kasar atau hilang kendali untuk mengontrol perilakunya.
bahasan tentang kekerasan dapat dilihat disini)

Selain itu pecandu juga suka hal-hal yang penuh dengan tantangan untuk mendapatkan rasa kepuasan yang semakin lama semakin terus ingin merasakan kepuasan yang lebih.

Perilaku kekerasan:

Advertisements
Loading...
  • Memukul.
  • Memaksa.
  • Kemarahan.
  • Membuat kacau.
  • Berbicara kasar/kotor.
  • Mengancam.

Kekerasan bagi pecandu alkohol atau obat-obatan :

  • Emosi tinggi.
  • Dorongan seksual yang tinggi.
  • Lupa diri (tidak sadar).
  • Tidak dapat mengendalikan perilakunya (tidak terkontrol).

Nanti dilanjutkan lagi dengan “Telur-telur” berikutnya ya…

Advertisements
Loading...

Also Read

Bagikan:

Tags

7 thoughts on “Telur Adiksi KEKERASAN”

  1. jenis drugs uppers yang dapat memberikan efek samping merubah perilaku pecadu menjadi kasar atau hilang kendali untuk mengontrol perilakunya.
    ==============================================
    Waduh, kalo JoVie yang selama ini kalem, manis, ramah tamah, baik hati, dan tidak sombong ini “COBA-COBA” jadinya kayak apa yah?? hihi..seremm!!

    Reply
  2. hehehe..
    sisi baik dari diri kita tertidur/ ditekan dan diambil alih oleh bagian sisi jahat dari diri kita yang bangkit sehingga timbullah sisi gelap yang ada didalam sisi jahat diri kita.

    sebenarnya sering juga saya lakukan walaupun bukan pecandu.. membenarkan berbagai dalil dan alasan pd sebuah kesalahan…. hiks mungkin ini seipat manusia kale yach

    Reply
  3. @Jovie: Wah kamu memang remaja andalan bangsa ini ;;)
    @Blogspot: Yap, bagaikan dua jiwa dalam satu tubuh.
    @Kristina: Ya iya too 🙂
    @Masenchipz: Seyeeemmmm :-t
    @Hakimtea: tidak seimbang pastinya sob.

    Reply

Leave a Comment


For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.