Please wait..

Telur Adiksi KRIMINAL

banirisset

Advertisements
Advertisements

gam 10Langsung aja dilanjut ya…… 🙂

Terpecahnya telur adiksi satu, maka terpecah juga telur adiksi yang lainnya. Di dalam semua telur adiksi sudah menjadi begian dari kehidupan pecandu yang tercakup di dalam dunia fantasi adiksi.

Advertisements
Loading...

Kriminal sangat terkait dengan drugs dikarenakan di kehidupan pecandu di penuhi dengan tindakan kriminal. Untuk mendapatkan drugs, pecandu rela melakukan tindakan-tindakan yang melanggar norma-norma hukum. Selain itu juga pecandu menyukai tantangan-tantangan dari tindakannya seperti mencuri, atau membeli drugs ke Bandar. Bagi hukum di negara kita dengan menggunakan drugs saja sudah termasuk tindakan kriminal (silahkan baca pecandu, korban atau kriminal? disini) yang juga dapat merugikan banyak orang.

Bila pecandu mabuk/sedang ketagihan dapat merugikan banyak orang, seperti mengancam/memaksa orang untuk memberikan kita uang, jika tidak pecandu akan merampas/ mencurinya.

Tindakan kriminal sangat terkait sekali dengan drugs. Drugs telah mengambil dan mengendalikan pecandu untuk melakukan segala hal demi drugs.

Advertisements
Loading...

Satu yang harus diingat, seseorang menggunakan narkoba karena sebenarnya dia sudah jahat dari sebelumnya, itu adalah MITOS. Yang benar adalah sifat kecanduan (baca : disini)membuat dia terdorong untuk melakukan kejahatannya.

sumber : www.yakita.ot.id
image : www.internationalhero.co.uk

Advertisements
Loading...
Advertisements
Loading...

Also Read

Bagikan:

Tags

9 thoughts on “Telur Adiksi KRIMINAL”

  1. benar tuch OM, bahwa mungkin efek dari kecanduan drugs sesoorang yang menjadikannya gelap mata dan berbuat kriminal 🙂

    Reply
  2. wah…wah… musti gw siapin golok sipitung klo ada org mabok minta duit nih… abis nyari duit susah euy… klo minta permen sih gw kasih dah…. he…he…

    Reply
  3. Banyak faktor orang mengkonsumsinya, termasuk diantaranya faktor kejenuhan ditambah labilnya keimanan mereka. Bagi orang yang sempit pikirannya maka mereka akan mencari jalan singkat untuk meng”enjoy”kan ego, emosi dan napsunya.

    Reply
  4. seseorang menggunakan narkoba karena sebenarnya dia sudah jahat dari sebelumnya, itu adalah MITOS. <– ini setuju deh Mas…Gak ada orang jahat sebelumnya kok…

    btw, berarti drugs berbahaya banget yah..sampe segitunya..ampun deh..untung gak pernah nyoba…:)

    Reply
  5. Banyak faktor orang mengkonsumsinya, termasuk diantaranya faktor kejenuhan ditambah labilnya keimanan mereka. Bagi orang yang sempit pikirannya maka mereka akan mencari jalan singkat untuk meng"enjoy"kan ego, emosi dan napsunya.

    Reply

Leave a Comment


For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.