Telur Adiksi “SEX”

banirisset

gam 10Perilaku junkie pecandu yang mempunyai aktifitas seks yang tinggi sangat berkaitan dengan drugs. Ditambah dengan gaya hidup seks bebasgataisemaunya pada zaman sekarang ini. Memang setiap manusia mempunyai dorongan seks, tetapi perbedaan dengan pecandu adalah, dorongan seks pecandu tinggi yang lebih dipengaruhi oleh drugs itu sendiri.

Pecandu akan melakukan apapun untuk mendapatkan drugs. Kehidupan pecandu telah dikendalikan oleh drugs.

Bagi pecandu, seks bisa dijadikan lahan untuk mendapatkan uang juga drugs. Misalnya pecandu rela untuk menjual dirinya untuk mendapatkan drugs. Tanpa harus memikirkan rasa malu karena pengaruh dari drugs itu. Diitambah lagi pecandu yang memang suka berganti-ganti pasangan dan suka berfantasi seks.

Jenis drugs itu sendiri juga mempengaruhi, contohnya: jenis drugs uppers, yang membuat stimulant pusat syaraf otak menjadi meningkat. Jenis drugs uppers dapat meningkatkan dorongan seks yang lebih tinggi dari biasanya.

Selain itu juga karena pengaruh dari drugs, pecandu melakukan hubungan seks sudah menjadi terbiasa dimana ada drugs selalu ada hubungannya dengan seks.

Dua hal ini tidak dapat dipisahkan, karena itu drugs dan seks saling terkait, di kehidupan pecandu. Pecandu sering melakukan seks riual party dengan menggunakan drugs terlebih dahulu.

Berikut ini pengalaman dari pecandu:

Tina, saya menggunakan alkohol dan jenis drugs heroin bersama pacar saya, lalu kami melakukan hubungan seks di luar kesadaran kami berdua, pada saat itu, saya masih berusia 16 tahun dan ini pertama kalinya bagi saya melakukan hubungan seksual. Karena pengaruh drugs, saya berani untuk melakukan hal itu, tanpa kami sadari, tiba-tiba itu sudah terjadi. Akhirnya setiap kami berdua menggunakan drugs pasti kami selalu melakukan hubungan seks.

Also Read

Bagikan:

Tags

15 thoughts on “Telur Adiksi “SEX””

  1. ngeri..ngeri… agama emang jadi modal dasar buat menghalau yang ngeri..ngeri… yuk mari perdalam agama kita masing2… he…he…

    Reply
  2. pecandu rela untuk menjual dirinya untuk mendapatkan drugs. Tanpa harus memikirkan rasa malu karena pengaruh dari drugs itu
    ========================================
    Iya Mas..bener nih, aku baca banyak “kisah nyata” dari majalah2 tentang pecandu yang gak punya malu gara2 drugs…
    menakutkan sekali yah?? hiyy…

    Na’udzubillah *sambil mengelus dada*

    Reply
  3. kasihan ya para korbanya..
    makanya bagi yang belum pernah mencoba barang haram itu, jangan pernah sekali2 untuk mencoba.
    selain dilarang agama jg merusak moral.

    Reply
  4. Saya berlindung pada Yang Maha Melindungi.

    Kang bani,…. tengkorak yang di kiri atas itu.. termasuk korban telur adiksi yang ini ya?

    Reply
  5. @bayuaditya: harapan yang menyejukkan.
    @masenchipz: waduh agama? emmm….
    @jovie: bener banget jov, ini udah jd realita kita sehari2 yg masih “tertutupi”.
    @benny: dan merusak kesehatan juga ya sob?
    @jovie: tengkorak? Duh kayanya harus tanya sama masenchipz deh 😀
    @indah: semoga dikabul sama yg diatas mba ya..
    @firdaus: kikikikkkk no comment ah 🙂

    Reply
  6. wah ngeri juga ya… semoga aja para orang tua dan juga para calon orang tua menyadari bahaya ini jadi mereka bisa menjaga keluarganya…. memang hubungan dalam keluarga sangat penting untuk menjaga masing-masing anggota.

    Reply
  7. wah ngeri juga ya… semoga aja para orang tua dan juga para calon orang tua menyadari bahaya ini jadi mereka bisa menjaga keluarganya…. memang hubungan dalam keluarga sangat penting untuk menjaga masing-masing anggota.

    Reply

Leave a Comment