Yap, bener banget. Katanya negara semakin maju. Tapi ternyata realitanya seperti ini, harga BBM naik, jalanan ruwet, kriminal merajalela, akses kesehatan? waah kalo yang satu ini sih ga usah ditanya deh. Semua orang udah tau kalee ban (kecuali orang kaya mungkin… :>), kalo sakit di Negara Indonesia kita tercinta ini tuh sangat repot. Contohnya pernah… (1 comment)

Jam 23.12 Mumpung lagi gada kerjaan daritadi saya buka laptop dan beresin file2 yang bertebaran kemana kusut banget sampe saya sendiri lupa ni file kapan buatnya, harusnya dimasukin kemana ya…? Sambil ditemenin tv yang lagi beritain korupsi-korupsi yang diberantas abis KPK -mana, folder dimana file dimana. Apalagi pas liat di my document, amppuuunn (Komisi Pemberantas… (1 comment)