Tipe Konten Youtube yang Paling Banyak Digemari, Cari Tahu Yuk!

banirisset

Tipe Konten Youtube
Tipe Konten Youtube

Perkembangan Youtube memang bisa dibilang pesat. Sekarang ini Youtube sudah menjadi salah satu platform video terbaik yang ada dan diakses hampir sebagian besar penikmat video. Youtube juga menyediakan akses monetize yang tentunya hal tersebut memudahkan bagi youtuber mendapatkan penghasilan dari youtube.

Bicara soal penghasilan dari youtube, tentu ada syarat dan ketentuan untuk seorang youtuber memonetize akun youtubenya dan mendapatkan penghasilan. Salah satu syaratnya adalah jumlah subscribe dan tayangan. Biasanya penonton konten Youtube akan memilih – milih konten youtube yang akan dilihat.

Lantas, tipe konten youtube apa sajakah yang paling banyak dicari penonton youtube? Berikut kami berikan informasinya apa saja tipe konten youtube yang paling digemari. Check  these out!

Tipe Konten Youtube yang Paling Banyak Digemari

Konten video unboxing

Rasa ingin tahu memang sudah menjadi sifat mendasar pada diri manusia. Sifat inilah yang kemudian pada akhirnya banyak dimanfaatkan oleh YouTuber untuk kemudian menciptakan suatu konten unboxing. Biasanya unboxing dilakukan pada sejumlah produk elektronik termasuk juga pada smartphone.

Namun tidak menutup kemungkinan ada yang melakukan unboxing di luar produk elektronik. Seperti beauty vlogger yang melakukan unboxing untuk produk kecantikan. Memang untuk membuat konten video seperti ini, Anda harus mengeluarkan modal yang besar di awal.

Akan tetapi jika channel youTube Anda dilirik oleh sebuah brand besar, tidak menutup kemungkinan Anda akan di endorse brand tersebut. Akhirnya Anda tak perlu keluar dana lagi untuk membeli produk yang akan Anda unboxingkan dalam video YouTube Anda.

Also Read

Bagikan:

1 thought on “Tipe Konten Youtube yang Paling Banyak Digemari, Cari Tahu Yuk!”

  1. Saya menggunakan Youtube baru sekedar untuk pendukung di artikel saya. Tapi kedepannya mungkin akan lebih fokus ke video juga

    Reply

Leave a Comment

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.